Twitter Facebook Feed

Ciri Gejala Penyakit Kelamin Sipilis


Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya melalui darah.

Pada umumnya kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh misalnya tato dan menindik telinga.
Penularan sifilis bisa juga terjadi dari wanita yang hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai kongenital sifilis. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.
Bakteri ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara-cara di bawah ini:
  •     Memakai toilet yang sama.
  •     Berbagi peralatan makan yang sama.
  •     Memegang gagang pintu yang sama.
  •     Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.


Gejala pertama sifilis muncul sekitar 3 minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

 Sifilis primer

Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan sekitar di mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sifilis sekunder

Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, turunnya nafsu makan, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sifilis laten

Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

Sifilis tersier

Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani.
Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, maka makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.
Pengobatan Yang Dilakukan Terhadap Sifilis
Pengobatan sifilis cara lama dilakukan dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

Penderita yang sedang ditangani untuk sifilis harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi pada dirinya hilang. Pasangan seksual dari penderita sifilis harus diuji dan ada kemungkinan besar juga perlu diobati.

Malu dan biaya yang mahal menjadi alasan enggan untuk datang kedokter.....? ya kebanyakan begitu beberapa konsumen yang pesan obat De Nature. Kalau obat ini sudah teruji manjur dan anda bisa melakukan pengobatan sendiri tanpa orang lain tau, dan penyakit anda bakalan sembuh dalam wktu yang cepat.

Sedang mencari obat sipilis...? Kami dari De Nature Indonesia Jual Obat Sipilis Herbal Ampuh, pemesana bisa melalui online bisa hubungi kostumer kami di 082115006446 atau datang langsung ketempat kami.

Obat herbal untuk sipilis merupakan ramuan asli herbal alam yang kami racik dalam kapsul higienis, berdasarkan pengalaman kami selama bertahun tahun suddah ribuan pengguna obat De Nature yang tersembuhkan dari penyakit sipilis. Pada dasarnya sipilis merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang sudah mengalami adaptasi luar biasa terhadap obat obatan khususnya obat kimia sehingga bakteri sipilis sangat kuat dan kebal kalau hanya dengan obat kimia.
Obat Sipilis Herbal sangat tepat untuk melawan bakteri sipilis dengan membantu membunuh bakteri serta meningkatkan imunitas tubuh obat ini bekerja secara maksimal dan aman tanpa ada efek samping berbahaya. Obat Sipilis Ampuh dan Aman dengan nama obat sipilis gangjie dan ghosiah , isi obat ada 50 kapsul/botol dengan di minum 3x sehari 2 kapsul selama 10 hari pengobatan insaalah sipilis bisa di sembuhkan, rata rata dalam 3-5 hari gejala sudah mulai hilang namun obat tetap dihabiskan biar pengobatan lebih tuntas.



Obat Sipilis De Nature alami satu paket ada 2 botol dengan harga yang relatip murah dibanding ke dokter yaitu Rp.295.000 dapat 2 botol gangjie&ghosiah.
Apa benar ampuh obatnya?
Obat herbal kutil kemaluan pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit kutil kemaluan Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal kutil kelamin dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.
Apakah Dijamin 100% Sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami disini berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan hampir ribuan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. InsyaAllah, jika Anda lebih mendekatkan diri padaNya, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah !!!

Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Jengger Ayam”, via BCA 350.000.
Obat Tradisional Untuk Penyakit sipilis, Obat Sipilis Terbaik, Obat Khusus Untuk Penyakit Sipilis, Jamu Obat Untuk Kutil sipilis Mujarab, Obat Sipilis Pada Kelamin Pria dan Wanita Paling Ampuh, Obat, Obat Sipilis Kelamin, Cara Pengobatan Sipilis, Penyembuhkan Sipilis Pada Kelamin, Obat Tradisional Sipilis, Cara Mengobati Sipilis Wanita
Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa GRATIS, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000
(SMS konfirmasi pembayaran ke :)
082115006446

Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pakai TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !
Kontak:
 082115006446(call/ sms)
 087837337453(call/ sms/ whatsapp)

Obat sipilis di apotik akan sangat sulit ditemukan. Apabila ada pun itu hanyalah antibiotik biasa yang belum tentu bisa mentralisir bakterinya. Hal tersebut dikarena harga dari obat ini yang cukup mahal. Selain itu, biaya kedokter yang mahal yaitu sekitar 1 sampai dengan 2 juta beserta obat-obatannya. Selain itu, kedokter menggunakan obat obatan kimia yang sebenarnya tidak menyembuhkan secara total karena bakteri sipilis sudah kebal terhadap obat kimia. Sehingga, kemungkinan untuk kambuh lagi sangatlah besar apabila dibandingkan dengan obat herbal dari De Nature yang memang menetralisir bakteri dan membantu meningkatkan imunitas tubuh..

De nature terbuat dari 100% bahan alami, aman dan terpercaya, keunggulan lainya adalah tidak memerlukan biaya sebanyak perawatan lain. Menggunakan de nature sangat meyakinkan karena menggunakan bahan-bahan alami berkualitas terbaik yang terbukti dapat menyembuhkan secara aman tanpa efek samping.

REKENING KAMI

REKENING KAMI
Untuk Pesan Silahkan Kirim Alamat dan Melakukan Pembayaran melalui Transfer antar Bank, Setelah ada pembayaran mohon konfirmasi ke 081391070834 untuk kita cek dan selanjutnya obat Kita Kirimkan . Untuk Biaya Kirim wilayah jawa 25.000, Papua dan Madura 100.000