Twitter Facebook Feed

Gejala Sakit Kelamin




Gejala dan tanda-tanda sifilis

Banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.

Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Stadium pertama sifilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sifilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sifilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sifilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sifilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Jika penanganan baik
Untuk ke depannya, jika sifilis menerima penanganan dengan baik pada awal terkena sifilis, akan memberikan hasil yang cukup baik. Perlu diingat, kegagalan terapi bisa saja terjadi dan bisa saja terjadi reinfeksi. Tidak ada kriteria pasti mengenai kesembuhan pasien dengan infeksi sifilis pertama dan kedua, tetapi sifilis bisa dipertimbangkan sembuh jika selama dua tahun tes darah negatif dan tidak ada gejala yang timbul.

Jika Anda Tak Mau Seperti diatas 

Kami Beri Solusi 


Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman 

Menyembuhkan Secara Tuntas 





Berapa harganya?

Cukup dengan Rp 295.000,-



Kontak Kami


081391070834


Cara Pemakaian :

  • Ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
  • Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
  • Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  • diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja
  • dan Selesai permasalahan anda !

Keuntungan 

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 
No.rekening via sms

Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
(JANGAN MEMPERMASALAHKAN HARGA, KESEMBUHAN ANDA LEBIH PENTING. KAMI SUDAH BERPENGALAMAN MEMBANTU RATUSAN PASIEN PENDERITA SIPILIS DAN KENCING NANAH)


testimoni pelanggan

08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget 
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

08573920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 081391070834 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss.... ramuannya manjur 100% 
081xxxxxxxxx
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

08132xxxxxxxx
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.




Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne  atau di Tiki Klik Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Kontak SMS:
081391070834 atau 087736715345 

Catatan:

Mohon dikirim ke alamat yang aman, saya pernah di ditanya-tanya sama istrinya yang beli. Jika anda punya istri atau keluarga, mohon hal ini dipertimbangkan. Walaupun sudah saya bungkus rapi dan botol polos, Jangan salahkan saya jika saya bilang ini obat sipilis, karena saya cuma jualan. Saya tidak tau mana yang nanya mana yang mau beli.
Mohon jangan berbuat yang kedua kali, dan segera mohon ampun pada yang Kuasa, saya cuma membantu saja

Apakah Dijamin 100% sembuh?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah hampir ribuan. Dan selama tulisan ini ditulis, pasien jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!

REKENING KAMI

REKENING KAMI
Untuk Pesan Silahkan Kirim Alamat dan Melakukan Pembayaran melalui Transfer antar Bank, Setelah ada pembayaran mohon konfirmasi ke 081391070834 untuk kita cek dan selanjutnya obat Kita Kirimkan . Untuk Biaya Kirim wilayah jawa 25.000, Papua dan Madura 100.000